SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Saturday, October 29, 2016

PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS RSUP DR KARIADI SEMARANG TAHAP II TAHUN 2016


PENGUMUMAN REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS RSUP DR KARIADI SEMARANG 
TAHAP II TAHUN 2016


Bersama ini diberitahukan bahwa RSUP Dr. Kariadi akan menyelenggarakan Rekrutmen atau Pembukaan Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Tahun 2016/2017 dengan ketentuan sebagai berikut :

TATA CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN.
1. Calon pelamar melakukan registrasi online melalui website RSUP Dr. Kariadi dari tanggal 1 s.d 16 Nopember 2016.

2. Setelah melakukan pendaftaran online dan mendapatkan bukti registrasi online, calon pelamar membuat lamaran kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi dan berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos ke PO BOX 1104 Semarang.

3. Batas waktu pengiriman berkas paling lambat tanggal 19 Nopember 2016 per Cap Pos serta berkas harus dapat diterima oleh Panitia paling lambat tanggal 25 Nopember 2016 jam 12.00 WIB.( dikirim oleh kantor pos).

4. Bagi pendaftar yang mengirimkan lamaran secara langsung/tidak memakai jasa Kantor Pos serta mengirimkan lamaran sebelum dan sesudah tanggal ditetapkan dinyatakan tidak berlaku/tidak sah/gugur.

5. Lamaran ditulis tangan sendiri tanpa materai ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi, dengan melampirkan :
a. Fotokopi ijazah yang dilegalisir
b. Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir
c. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah wajib melampirkan hasil tes kehamilan dari Laboratorium
d. Print Out Formulir Biodata Pelamar online
e. Surat pernyataan bersedia bekerja di RSUP Dr. Kariadi min. 10 tahun
f. Fotokopi STR (Bagi Perawat, Radiografer, Pranata Laboratorium Kesehatan, Fisikawan Medis, Fisioterapis dan Tenaga Teknis Kefarmasian)
g. Foto ukuran postcard satu badan berwarna sebanyak 1 (satu) lembar (di sebaliknya ditulis nama dan alamat pelamar) terbaru, tampak depan
h. Sertifikat atau Surat Keterangan Akreditasi Program Studi
i. Surat pernyataan tidak sedang dalam proses rekrutmen di Institusi lain
j. Surat keterangan/ijin orang tua atau ijin suami/istri bagi yang sudah menikah.

6. Formulir biodata harus diisi lengkap terlebih dahulu secara online kemudian dicetak dan dikirimkan bersama dengan berkas lamaran (dicetak dua, satu dikirim bersama berkas lamaran dan satu dibawa saat mengikuti seleksi performance jika dinyatakan lolos seleksi administrasi).

7. Berkas lamaran tersebut dimasukkan dalam amplop tertutup. Pada pojok kiri atas ditulis formasi dan jenis pendidikan yang dilamar sesuai dengan pengumuman (Contoh sebagaimana tercantum dalam lampiran II).

8. Pengajuan lamaran berdasarkan pada formasi yang dibutuhkan/dibuka dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pada jabatan.

9. Setiap peserta pendaftar/pelamar hanya diperbolehkan mengajukan 1 (satu) jenis formasi yang dilamar.












Info Lebih Lanjut Bisa Klik :

0 comments:

Post a Comment

¾